San Antonio Spurs mengambil memimpin 2-0 melawan OKC Thunder

San Antonio Spurs adalah orang yang cukup. Mereka tidak membuat banyak suara, mereka tidak benar-benar tidak tampaknya akan ingin mengambil semua perhatian. Masalahnya di sini adalah bahwa mereka membuat semua terlihat terlalu mudah, mereka membuat tembakan, memilih yang sempurna dan gulungan, fakta bahwa orang-orang ini telah memenangkan 20 game berturut-turut dan belum kehilangan permainan postseason, cara mereka hampir mengejek Thunder Oklahoma City pertama setengah; semuanya menambah membosankan tapi sangat efektif basket.

Itu tidak pernah dekat, bahkan meskipun 111-120 menang di rumah bisa membuatnya terlihat agak luar biasa, bahkan berpikir Thunder kembali, Semua itu tampak seperti lelucon yang kejam dimainkan pada ayam muda. Thunder mendapat hasil yang lebih baik melalui permainan padat Kevin Durant, Russell Westbrook dan James Harden. judi bola uang asliĀ Terutama Harden yang kembali dari pertunjukan yang sangat biasa-biasa saja dalam permainan 1, untuk memberikan 30 poin dan 7 rebound dalam permainan 2.

Masih itu tidak cukup, dan bahkan berpikir mereka memotongnya menjadi titik 6-defisit di kuartal keempat, San Antonio tidak pernah kehilangan yang sejuk. Dan mungkin sebagian besar kerusakan yang dilakukan terhadap Thunder datang dengan cara titik menjaga Tony Parker. Dia telah benar-benar berhasil untuk menemukan keseimbangan antara tugasnya membantu pemain lain dikeliling oleh pagar dan membuat poin bila diperlukan. Pada permainan 2 NBA Western Conference Finals, Prost Tony Parker selesai malam dengan 34 poin, 8 assist dan 3 rebound. Seolah-olah itu tidak cukup, Ginobili Manu Argentina yang terkelupas dengan 20 poin dan 4 membantu datang dari bangku sebagai theSpurs menetapkan rekor NBA dengan kemenangan berturut-turut mereka 20 menjembatani musim reguler dan playoffs.

Sekarang, untuk menjadi adil, San Antonio Spurs adalah sekarang 10 turun dan 6 lebih banyak permainan untuk pergi sebelum melakukan sesuatu tidak ada tim NBA lain yang telah dilakukan: menyapu di NBA Playoffs. Dan tentu saja, kita masih perlu untuk melihat bagaimana tim ini akan bermain di Oklahoma City, yang Thunder sedang -3?? titik favorit di babak playoff NBA betting spread. Entah bagaimana yang belum disimpan pers dari berdebat bahwa mereka mungkin hanya memiliki kesempatan untuk membuat sejarah.

Mereka percaya bahwa Thunder Oklahoma City tidak akan memiliki apa yang diperlukan untuk mengamankan menang di rumah, dan bahwa pada NBA Finals, Miami Heat atau Boston Celtics tidak benar-benar lengkap untuk orang-orang ini memberikan kabur uang mereka. 6 permainan untuk pergi, setidaknya dalam kertas yang tampaknya cukup mudah, mengingat bahwa mereka telah memenangkan sekarang 10 game langsung di Playoffs dan 22 lurus termasuk musim reguler. Jadi apa yang kemudian? Jika Thunder ingin memenangkan satu ini, mereka harus menemukan cara untuk memperlambat Parker.

Bahkan Spurs pelatih kepala Gregg Popovich sangat baik tahu bahwa “Tony’s telah besar sepanjang tahun. Dia telah benar-benar difokuskan season… seluruh “dan bahwa semua aliran permainan akan melaluinya. Thunder Oklahoma City memiliki tenaga kerja, aku hanya tidak pasti jika mereka memiliki strengh emosional untuk tetap bersama di bawah tekanan yang berat. Kevin Durant memiliki 31 poin, Westbrook telah 27 poin dan delapan assist, dan James Harden pulih dari 1 permainan kasar untuk Skor 30 untuk Thunder. Mereka sendiri adalah fenomenal nomor untuk regu, tapi entah bagaimana Oklahoma tampaknya tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan.